Selasa, 09 November 2010

sangat menyakitkan jika kita mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai olehnya.Tetapi lebih indah untuk mencintai dan tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahu mereka apa yang kita rasakan.

Ketika pintu kebahagiaan tertutup, da yang lain terbuka.Tetapi kadang-kadang kita itu terlalu lama menatap pintu yang tertutup, sehingga tidak melihat pintu yang sudah terbuka untuk kita.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika kita masih ingin mencoba. Jangan menyerah selama kita merasa masih dapat maju. Jangan pernah kita berkata sudah tidak mencintai orang itu lagi, bila kita tidak bisa membiarkannya pergi.Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya. Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan.


Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang.

jangan melihat dari wajah, itu bisa menipu. Jangan melihat kekayaan, itu bisa menghilang. Datanglah kepada seseorang yang bisa membuatmu tersenyum karena sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah.

Ketika kita lahir, kita menangis dan semua orang di sekeliling kita tersenyum. Hiduplah dengan hidup kita, jadi ketika kita meninggal, kita satu-satunya yang tersenyum dan semua orang di sekeliling kita menangis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar